Ini dia! cara jadi orang friendly!


Ciee,yang baca artikel ini.gabisa jadi friendly ya...hahaha
tapi jujur aja,kalo kalian orang yang asik dan gampang berbaur,pasti ga bakal buka artikel ini.
mungkin karna tuhan menciptakan manusia yang setengah kepo seperti kalian,dan manusia juga punya sifat berbeda.ada yang mudah berbaur,ada yang engga.pasti semua itu ada alasannya.
so...ga ada salahhnya gue buat artikel ini,buat kalian yang emang susah buat,menjadi seorang yang friendly.



1.Be diri Anda.
 menjadi diri kita sendiri terkadang memang susah,terutama jika kalian menyukai gaya     
 seseorang,atau menyukai gaya teman kalian yang menurut kalian itu keren,pasti kalian    langsung  mengubah gaya kalian menjjadi seperti mereka.
 ini adalah salah satu,yang membuat kalian susah mencari teman,loh?kenapa?.
 kembali lagi,semua orang itu mempunya siafat,dan perilaku yang berbeda.
 jika kalian mengikuti gaya seseorang,belum tentu dia suka di copy paste,atau mungkin aja dia langsung mencibir kalian,dan cibiranya meluber kemana mana,nah dari situ teman   kalian mulai menjauh,dan menghhindar.

2.Jangan Bermuka-2
sudah sangat jelas orang yang bermuka dua itu ga jauh dari kemunafikan.
kenapa harus bermuka dua?.toh orang lebih suka berteman dengan apa adanya,tanpa ada perbedaan sifat dimana pun.
kalo kalian emang orangnya congornya gede,petakilan,jail yaudah gausah di sembunyiin dari teman kalian.bisa jjadi teman kalian suka dengan gaya,sikap kalian yang asik dan apaadanya.
jadi jangan bermuka dua ya ^^

3.Bisa Beradaptasi
selain menadi dirikita sendiri kalian juga harus pandai pandai beradaptasi dan harus bisa memilih topik pembicaraan sesuai dengan keaddan,dan orang yang sedang bersama kalian.
jangan sampai,orang yang bersama kalian merasa tidak nyaman,atau sampai nyesek karna kata kata kalian terlalu dalem buat dicerna sama hati.
satu lagi,kalau kalian ingin berbicara sebaiknya difikir,atau di cerna dulu,biar ga bikin nyesek.

Aku terlalu 4.Jangan.
Kalo yang ini udah pasti.orang bakalan enek duluan kalo liat orang yang gayanya berlebihan atau lebay.liat aja udah ogah apalagi temenan,yang ada mereka kabur duluan.
jadi lah orang yang sederhana,karna kesederhanaan membuat kalian menjadi yang lebih di mata mereka.

5.Selalu tebuka
selalu terbuka,buka berarti kalian membuka baju kalian,atau berpakaian terbuka(?).maksudnya itu,disini kalian selalu membuka telinga kalian buat mendengarkan cerita atau masalah yang dihhadapi teman kalian.dengan begitu kalian bisa lebih dekat satu sama lain,dan bisa mengerti apa yang dia suka dan tidak suka.so,dengan begitu kalian bisa lebih menjaga sikap,bicara kalian.

6.Jangan Berlebihan.
sesuatu yang berlebihan itu dimata tuhan tidak baik.jadi kalo kalian punya sahabat atau temen,jangan terlalu sering di jejelin curhatan yang berlebihan,boleh asalkan sesekali,jangan terlalu berlebihan kasian,entar dia gumoh,dan bete.ujung ujungnya malah jadi di jauhin.

7.Topik Pembicaraan.
Ini sangat amat penting.pasti sering banget nih,kalau abis ngobrol atau ngakak pasti akhirnya jadi berkacang ria.sebisa mungkin kalian cari topik pembicaraan yang asik dan ga ngakhirin suara "kriikk".kalau misalnya udah begini biasanya bisa jadi unmood.

Berpikir 8.Positive.
sebagai manusia yang baik dan benar,ga ada salahnya kan kita berfikir positif.banyak teman atau sahabat yang salah sangka dan akhhhirnya pertemanannya jadi ancur.mayoritas juga ancurnya dengan alasan yang konyol,yaitu garagara "cowo" atau "cewe".konyol abis.
itu semua gara gara bersangka buruk.jadi lebih baik berpikir positif, WALAU kenyataannya ga begitu.

nah,segitu dulu ya..semoga artikernya bermanfaat bagi yang baca.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar